Artotel Suites Bianti-Jogjakarta Rayakan HUT Pertama

Penampilan seni tari turut menyemarakkan perayaan HUT pertama Artotel Suites Bianti-Jogjakarta / ist

JOGJA, SMJogja.com – ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta merayakan hari jadinya yang pertama pada Kamis (1/12) lalu. Perayaan ulang tahun dengan mengadakan anniversary gathering bertema “Be the 1st with the heArt” di Barley & Barrel Beer Garden.

Hadir para clients dan partners baik dari pemerintahan, perusahaan, travel agents hingga media massa. Para tamu diberi sajian makan siang ditemani dengan live music. Disambung dengan pemberian plakat apresiasi kepada para top support production dari para clients dan partners selama satu tahun terakhir.

General Manager di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, Imant Setiawan CHA mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan serangkaian kegiatan road to anniversary dari bulan Oktober hingga November 2022. Di antaranya kegiatan CSR penanaman 150 bibit mangrove di Kawasan Konservasi Mangrove Baros-Bantul, donor darah di Barley & Barrel Beer Garden dengan 50 peserta, dan fun zumba bersama warga sekitar & tamu hotel.

Kegiatan-kegiatan road to anniversary ini, katanya, bertujuan bahwa, keberadaan ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif. Sehingga, menjadi manfaat yang berkelanjutan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar di Yogyakarta.

Read More

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu, stakeholders, dan terlebih kepada seluruh karyawan yang telah mendukung ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta hingga menginjak usia yang pertama serta dapat bersama-sama merayakannya dengan penuh syukur dan sukacita,” ujarnya.

Di ulang tahun yang pertama ini, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan dengan sepenuh hati agar dapat memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu di hotel.

“Acara perayaan hari jadi ini juga sekaligus menjadi momen untuk merayakan keberhasilan ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta yang mendapatkan penghargaan dunia bergengsi sebagai 2022 Luxury Lifestyle Hotel dari World Luxury Hotel Awards yang diumumkan pada 24 Oktober 2022 lalu,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply