Danrem 072/Pamungkas Kunjungan Kerja di Kodim Temanggung

Danrem 072/Pamungkas melakukan kunjungan kerja di Kodim 0706/Temanggung, Kamis (10/2) / dok

TEMANGGUNG, SMJogja.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja di Kodim 0706/Temanggung, Kamis (10/2). Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0706/Temanggung, Forkopimda, dan para Perwira Kodim 0706/Temanggung serta diiringi tarian Puspita Jurit yang merupakan kesenian khas tradisional Kabupaten Temanggung.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dalam pengarahannya mengajak kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0706/Temanggung untuk selalu bersyukur atas kesehatan dan nikmat yang diberikan, sehingga dapat mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan Persit yang hingga saat ini tidak ada pelanggaran, sehingga tugas pokok sebagai satuan Komando Kewilayahan dapat berjalan dengan baik dan memberikan pengabdian yang terbaik dimulai dari diri sendiri, keluarga, satuan, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Danrem.

Pada momentum kunjungan itu, Brigjen Afianto mengajak kepada seluruh anggota Kodim Temanggung mengucapkan Salam Pancasila. Selanjutnya, seluruh anggota yang bertugas di Komando Kewilayahan diinstruksikan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayahnya sebagai salam persatuan dan kebangsaan yang merupakan implementasi dari sila ketiga Pancasila yang berbunyi Persatuan Indonesia.

Read More

Selesai acara pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat sekitar komplek Makodim 0706/Temanggung yang terdampak Covid-19. Setelah itu dilanjutkan peninjauan UMKM dari Persit.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja Danrem 072/Pamungkas, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Gempar Sebayang, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Related posts

Leave a Reply