Danrem Pamungkas Olahraga Bareng Dansat Brimob Polda DIY

SM/dok - TENIS MEJA: Pasangan Danrem Pamungkas/Dansat Brimob Polda DIY kalahkan pasangan Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dengan Kasetum Korem 072/Pamungkas Letda Inf Imran Nasution dalam olahraga tenis meja bersama guna pererat silaturahmi.

YOGYAKARTA – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono olahraga Tenis Meja bersama dengan Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi di Ruang Fitness, Makorem 072/Pamungkas, Jl. Reksobayan No 4 Gondomanan, Yogyakarta, akhir pekan lalu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan dari Brimob Polda DIY dalam olahraga bersama ini. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas aparat TNI dan Polri,” ujar Danrem di sela kegiatan.

Dalam olahraga Tenis Meja ini, Danrem Brigjen TNI Puji Cahyono berpasangan dengan Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi dan melawan pasangan Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dengan Kasetum Korem 072/Pamungkas Letda Inf Imran Nasution. Hasilnya dimenangkan oleh pasangan Danrem 072/Pamungkas dan Dansat Brimob Polda DIY dengan skor 3:2.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Darmawan Setiady, para Perwira Makorem 072/Pamungkas, dan para pejabat jajaran Satuan Brimob Polda DIY.

Read More

Related posts

Leave a Reply