Es Dung Dung Menemani Buka Puasa di Hyatt Regency Yogyakarta

Berbuka puasa di Hyatt Regency Yogyakarta / dok Hyatt

JOGJA, SMJogja.com – Puasa sebentar lagi tiba. Persiapan sudah terasa di sejumlah tempat termasuk di Hyatt Regency Yogyakarta. Pada Ramadan kali ini, Hyatt Regency mengusung ”Pasar Ramadan at Hyatt” untuk berbuka puasa.

”Mengusung tema pasar malam yang ceria dan semarak, kami menyulap Merapi Garden dan The Residence menjadi tempat festival makanan dan kesenian. Lokasinya di alam terbuka dengan pemandangan Gunung Merapi, pepohonan dan lapangan golf yang sejuk,” tutur Asst Marketing Communication Manager, Rasya Ardannary.

Pasar Ramadhan at Hyatt selalu menjadi pilihan favorit warga Jogja karena selain menyuguhkan pemandangan yang apik juga menyajikan menu Nusantara dan internasional. Ada kambing guling, tengkleng arab, chicken shawarma, mie kocok nusantara.

Ada pula pan-fried snapper, nasi goreng kecombrang, martabak tuna, hingga aneka takjil, dessert, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, Angkringan Hyatt juga hadir dengan hidangan khasnya, seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan.

Read More

”Sambil menikmati hidangan, ada alunan musik yang menambah kehangatan suasana,” ujar Rasya.

Makanan Tradisional

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Pasar Ramadhan at Hyatt tahun ini semakin semarak dengan Es Dung-Dung. Es ini lengkap dengan gerobak otentik dan tradisional, serta mainan zaman dulu antara lain kapal otok-otok dan odong-odong.

Setiap minggu juga ada peragaan busana dari desainer lokal berbakat, antara lain Ramadhani & Mara Siska. Hyatt juga menggandeng komunitas seni dan UMKM lokal untuk menghadirkan pameran lukisan, kerajinan kulit, koleksi aksesoris motor antik, dan pakaian eco-printing yang ramah lingkungan.

Hadir pula Kirman, seniman siluet dan karikatur terkenal yang telah membuat karya untuk banyak tokoh nasional, seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming, sampai Presiden Joko Widodo. Khusus di Pasar Ramadhan, para tamu dapat langsung datang dan mencoba potret siluet. Informasi dan reservasi, www.hyjogja.com/ramadhan atau hubungi 0274-869 123 dan instagram @hyattregencyyogya.

Related posts

Leave a Reply