Gajah GL Zoo Dapat Tumpeng Buah

Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah dan Dirut GL Zoo KMT A Tirtodiprojo / ist

JOGJA, SMJogja.com – Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Jogjakarta menghadiahkan tumpeng buah kepada dua gajah koleksinya. Ini sebagai ungkapan syukur pada peringatan ulang tahun kebun binatang tersebut yang memasuki usia 69 tahun.

Ulang tahun kebun binatang tersebut terasa istimewa karena hadir Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah di halaman GL Zoo. Ia merasa bangga bisa ikut dalam ulang tahun dan melihat kemajuan GL Zoo.

”Saya melihat Gembira Loka semakin maju sebagai tempat hiburan yang mendidik. Kegiatannya multi efek, ada pula tempat berjualan, menguntungkan masyarakat sekitar,” ungkap Rahmat didampingi Dirut GL Zoo KMT A Tirtodiprojo.

Ketua Umum Yayasan G L Zoo, GBPH Yudhaningrat menyampaikan perjalanan 69 tahun tidak mudah,  termasuk menghadapi  pandemi Covid-19 yang belum usai, bahkan varian baru yang terus bermunculan.  

Read More

”Tetap perlu selalu menjaga   prokes    dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan tetap menjaga kebersihan tangan,” tandasnya.

Berbagai kegiatan berlangsung selama ultah kebun bintang antara lain lomba kebersihan   dan   kerapihan  lingkungan   kerja   karyawan antarbidang. Ada pula emberian 69 paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu. Perlombaan di sosial media untuk umum dengan berbagai hadiah dan   pengangkatan 5  karyawan kontrak menjadi karyawan   tetap.

Related posts

Leave a Reply