Gunakan Aplikasi Media Pintar Perjuangan, Kader PDI Perjuangan Siap Hadapi Pemilu 2024

Eko Suwanto menjelaskan aplikasi baru untuk para kader PDI Perjuangan / ist

JOGJA, SMJogja.com – Para kader PDI Perjuangan Kota Jogjakarta mengikuti sosialisasi Apilkasi Media Pintar Perjuangan. Kegiatan ini sebagai salah satu persiapan partai agar seluruh kader bekerja keras menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Jogjakarta, Eko Suwanto mengungkapkan seluruh kader yang telah memiliki KTA bisa memgunduh aplikasi tersebut untuk mendapatkan beragam informasi penting berkait kerja-kerja partai dan upaya pemberdayaan kader.

”Hari ini kita sosialisasi Aplikasi Media Pintar Perjuangan agar seluruh struktural partai dari tingkatan atas hingga bawah, dan kader yang memiliki KTA dapat segera mengunduh aplikasi tersebut. Banyak informasi penting di sana,” kata Eko didampingi Sekretaris Wisnu Sabdono Putro serta Wakil Ketua DPC GM Deddy Djati Setiawan.

Menurutnya, kehadiran teknologi digital, dan keberadaan ekosistem ekonomi digital perlu dijalankan dalam kerja-kerja partai. Teknologi informasi itu berisi berbagai program dan kerja nyata partai serta pengetahuan tentang sejarah bangsa Indonesia. Tak ketinggalan dan pemberdayaan kader partai.

Read More

Kerja Keras

Pada kesempatan tersebut Eko juga menegaskan langkah pemenangan untuk merebut simpati dan hati rakyat harus dijalankan secara serius oleh setiap kader partai. Ia menambahkan PDI Perjuangan merupakan partai kader yang bekerja secara nyata untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat lewat beragam aksi nyata.

”Pemilu 2024 adalah sarana bagi rakyat memberikan pilihan politik. Kader PDI Perjuangan harus bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan rakyat. Ayo terus bekerja berikan solusi kebijakan masalah kerakyatan,” tandasnya.

Ia menambahkan komitmen sebagai partai di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri, setiap kader partai harus terus berada di tengah masyarakat, menyerap aspirasi dan mewujudkan harapan rakyat hidup lebih sejahtera.

Related posts

Leave a Reply