Haus! Buka Store di Malioboro, Kental Nuansa Budaya Jogja

YOGYAKARTA, SMJogja.com – Brand startup kuliner Haus! melebarkan sayap bisnisnya di Kota Yogyakarta. Pada Sabtu (5/11), store terbaru yang terletak di jantung kota, Malioboro resmi dibuka.

Store ini menjadi gerai Haus! kesepuluh yang ada di Yogyakarta. Berbeda dengan umumnya, store di kawasan pusat bisnis dan wisata ini kental dengan interior dan nuansa budaya khas Yogyakarta. 

“Store Malioboro ini menjadi salah satu signature yang menawarkan pengalaman berbeda. Disini, pengunjung dapat membeli produk makanan dan minuman sambil menikmati dine in dengan suasana khas Yogya yang kental,” kata co-founder dan Chief Human Resources Officer Haus! Daman Wijaya.

Sejak hadir pertama kali di Kota Gudeg pada tahun 2021, produknya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Sebagai brand minuman kategori new-age tea and boba, Haus! juga terus menunjukkan tren bisnis yang memuaskan. 

Read More

Startup tersebut mencatatkan pertumbuhan total penjualan sebesar 73 persen di periode semester I tahun 2022. Pencapaian itu ditopang dari kinerja penjualan lebih dari 200 gerai yang tersebar di Indonesia.

“Kami terus bereksplorasi termasuk dalam hal konsep store. Ada store yang berbentuk pop up di mall, container di supermarket, stasiun kereta, dan fasilitas publik lainnya,” terang Daman.

Kini, Haus! menghadirkan sebuah store dengan konsep restoran di area seluas 100 meter persegi di Malioboro. Restoran ini didesain dengan pendekatan lokal, yang salah satunya tampak dari pemilihan interior. 

Haus! Malioboro buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga malam. Khusus merayakan grand opening disediakan promo buy 1 get 1 free untuk pembelian secara offline maupun online mulai dari tanggal 5-13 November mendatang. Store ini menyajikan lebih dari 40 varian minuman kekinian dan es krim mulai dari harga Rp 5.000.

“Sejak awal, Haus! didirikan sebagai brand inklusif. Ke depan, kami akan terus berekspansi agar dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply