HUT ke-5, Artotel Yogyakarta Berikan Grand Prize

Sales Marketing Manager ARTOTEL Jogjakarta, Yewina Titta menyerahkan potongan tumpeng kepada klien dalam puncak peringatan HUT ke-5 tahun 2022 / ist

JOGJA, SMJogja.com – ARTOTEL Jogjakarta merayakan hari ulang tahun ke-5 tahun ini bertajuk “LiVes, Dum Spiro Spero”, yang berarti “selama kami bernafas kami berharap”. Sejumlah acara pun digelar untuk merayakannya, dari CSR, pop up market, art workshop, flash sale room, hingga malam puncak acara yang dilaksanakan di ROCA Restaurant, beberapa waktu lalu.

Sales Marketing Manager ARTOTEL Jogjakarta, Yewina Titta mengatakan, rangkaian acara ulang tahun ke-5 dimulai dengan kegiatan bersih sungai dan pelepasan 2000 bibit Ikan Nilem di Sungai Pelang Joho pada 20 November 2022. ARTOTEL Yogyakarta juga bekolaborasi dengan Pasar Ukir Cerita menggelar pop up market dengan menggandeng para tenant dengan konsep barang-barang handmade dan zero waste yang digelar di area Slide Bar ARTOTEL Jogjakarta pada tanggal 2-4 Desember 2022.

“Tidak hanya itu, kami juga mengadakan room campaign Flash Sale Room dengan harga Rp 5.000/kamar/malam melalui Instagram @artoteljogja mulai tanggal 1 – 7 Desember 2022. Kemeriahan acara ulang tahun ditutup dengan Dinner Party yang mengundang beberapa klien, partner, loyal guest, dan juga influencer Jogja,” ujarnya dalam keterangan persnya, Kamis (15/12).

Dia menuturkan, dalam acara Dinner Party tersebut, ARTOTEL Jogjakarta menghidangkan berbagai macam makanan dan minuman terbaik serta diiringi live music dan dimeriahkan dengan cabaret show pada tanggal 7 Desember 2022. Tak lupa, grand prize menginap selama setahun di kamar Studio 23 termasuk dengan breakfast yang diberikan kepada tamu beruntung yang hadir dalam acara tersebut.

Read More

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu, partner, dan stakeholders yang sudah banyak membantu dan mendukung kami selama 5 tahun ini. Tidak lupa juga dengan seluruh karyawan yang telah bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk ARTOTEL,” katanya.

Ia menambahkan, dengan tema “LiVes, Dum Spiro Spero”, pihaknya berharap untuk terus dapat mengoptimalkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, para tamu, klien dan partner, serta keberlangsungan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

Related posts

Leave a Reply