INNSiDE Yogyakarta Gelar Nobar Piala Dunia Secara Penuh

Restoran Banquet Manager INNSiDE Yogyakarta, Ayup Eko mengenalkan beragam menu yang siap disajikan dalam momentum nonton bareng FIFA World Cup 2022 di Syndeo Cafe dari 20 November hingga 18 Desember / Asef Amani

JOGJA, SMJogja.com – Ajang pertandingan sepak bola akbar di jagat raya bertajuk FIFA World Cup 2022 segera bergulir di Qatar sebagai tuan rumah. Event empat tahunan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan penggemar sepak bola, utamanya di Indonesia.

Menyambut semarak Piala Dunia ini, INNSiDE Jogjakarta secara resmi mengadakan nonton bareng, seiring telah diraihnya lisensi resmi penayangan piala dunia di tahun ini. Berlokasi di Syndeo Café, nonton bareng piala dunia dimulai tanggal 20 November hingga berakhir 18 Desember mendatang.

Restoran Banquet Manager INNSiDE Jogjakarta, Ayup Eko mengatakan, nonton bareng ini dibuka untuk umum, sehingga dapat dihadiri oleh pengunjung yang tidak menginap. Pengunjung tidak akan bosan untuk menyaksikan pertandingan dari babak penyisihan hingga final, karena banyaknya promo makanan dan minuman yang ditawarkan.

“Pengunjung dapat menikmati pertandingan piala dunia dengan membeli makanan dengan minimal pemesanan seharga Rp 149,000 net/orang. Tersedia free flow kopi selama enam jam dengan enam pilihan kopi, Combo Maxi BBQ seharga Rp 87,500/orang untuk pemesanan minimal empat orang, serta Beer Bucket dengan harga Rp 165,000 ++ yang dapat dibundling dengan Pizza dan Chicken Wings,” ujarnya dalam keterangan persnya, Minggu (20/11).

Read More

Dia menyebutkan, nonton bareng ini merupakan salah satu cara dalam menyemarakkan momen piala dunia dan bentuk partisipasi dalam mendukung gelaran paling ditunggu para pecinta sepak bola di seluruh dunia ini.

“Supaya lebih semarak, kami juga akan melakukan weekly draw berupa voucher makan dan minum serta voucher kamar,” katanya.

Mengantongi hak tayang resmi, kata Ayup, tentunya akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman saat menonton pertandingan. Pertandingan pembuka akan menampilkan pertandingan tuan rumah, yakni Qatar vs Ecuador pada hari Minggu (20/11) pukul 23.00 WIB.

Pengunjung dapat terus mendapatkan informasi terbaru mengenai penawaran menarik yang disediakan INNSiDE Jogjakarta melalui kanal sosial media hotel.

Related posts

Leave a Reply