Jabatan Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Berganti

Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono menandatangani dokumen serah terima jabatan (Sertijab) Kasiops Kasrem 072/Pamungkas, dari Kolonel Inf Darmawan Setiady kepada Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum / dok

JOGJA, SMJogja.com – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasiops Kasrem 072/Pamungkas, dari Kolonel Inf Darmawan Setiady kepada Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum di Aula Sugiyono Makorem 072/Pamungkas, Gondomanan Yogyakarta, Kamis (4/8).

Danrem 072/Pamungkas menegaskan, pergantian pejabat di lingkungan Korem 072/Pamungkas merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini guna memaksimalkan pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus menjadi pendorong semangat dan motivasi personel dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Darmawan atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kasiops Kasrem 072/Pamungkas, termasuk Ibu Darmawan yang sudah aktif di organisasi Persit,” ujarnya di sela kegiatan.

Dia juga menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum di Korem 072/Pamungkas. Danrem berharap kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat diterima dengan rasa syukur serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik untuk kepentingan tugas pokok Korem 072/Pamungkas.

Read More

Adapun Kolonel Inf Darmawan Setiady selanjutnya beralih tugas sebagai Dosen Madya Seskoad di Bandung Jawa Barat. Sedangkan Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum sebelumnya menjabat Waasops Kasdam IV/Diponegoro.

Selesai upacara Sertijab Kasiops Kasrem 072/Pamungkas dilanjutkan acara ramah tamah yang bertempat di Coffee Komandan Makorem 072/Pamungkas.

Turut hadir dalam upacara sertijab Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua, Wakil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Related posts

Leave a Reply