Jateng Juara Umum Kejurnas Panahan Junior, Disusul DKI Jakarta dan DIY

Penyerahan medali pada para juara Kejurnas Panahan Junior (Jr) 2022 / ist

JOGJA, SMJogja.com – Jawa Tengah meraih posisi puncak dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Junior (Jr) 2022. Tim tersebut memperoleh 26 emas 16 perak dan 21 perunggu. Posisi II KI Jakarta, dengan 12 emas 12 perak dan 6 perunggu, sedangkan DIY di posisi ketiga dengan 8 emas 7 perak dan 4 perunggu.

Ketua Umum Pengda Perpani DIY, BPH Kusuma Bimantoro menjelaskan kejurnas berlangsung sejak 16 Oktober lalu di Lapangan Yonif Mekanis 403/WP Kentungan Yogyakarta. Peserta sebanyak 598 dengan ofisial 150 dari 28 provinsi.

”Alhamdulillah kejuaraan telah terlaksana dengan baik, berkat dukungan dari berbagai pihak. Kami selaku panitia mohon maaf bila selama penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Kusuma.

Kejurnas bakal menjadi agenda rutin sekaligus sebagai wadah untuk kompetisi para atlet panahan muda menuju jenjang internasional. Bibit-bibit yang siap mengikuti kejuaraan di berbagai tingkatan mulai terlihat.

Read More

”Tim DIY mampu melampai target 7 emas yakni memperoleh 8 emas. Kami bersyukur karena para atlet tetap semangat hingga akhir kejuaraan,” imbuh Sekum Perpani DIY, KMT A Tirtodiprojo.

Related posts

Leave a Reply