Jelang Lebaran, Menu Klasik Jadi Andalan

Salah satu menu andalan menjelang Lebaran / ist

JOGJA, SMJogja.com – Lebaran segera tiba. Banyak yang bersiap-siap melakukan perjalanan ke kampung halaman karena pemerintah membuka pintu dengan persyaratan. Salah satunya, tetap menjalani protokol kesehatan.

Menyambut kedatangan warga, KFC Indonesia membuat gebrakan dengan menghadirkan menu baru di beberapa restoran pilihan. Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi menu terbaru. Menu yang rilis 15 April itu menambah variasi lain dari menu biasanya.

”Rosemary Butter Grilled Chicken merupakan potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah istimewa. Proses tersebut menjadikan tekstur kulit luar renyah dan rasanya khas Italia,” ungkap CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk, Eric Leong dalam rilisnya.

Hal tersebut akan memberi pengalaman berbeda bagi konsumen menikmati menu ayam KFC. Menu itu sementara ada di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek yaitu di KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya.

Read More

Selain menu baru, KFC juga memperluas keberadaan menu andalan yaitu Classic Menu. Pada awal rilis tahun 2021, Classic Menu hanya ada di tiga tempat yaitu KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan KFC Riau, Bandung. Kini bertambah di di 13 gerai di Jabodetabek dan mulai 18 April mendatang di tujuh resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Related posts

Leave a Reply