Jogja Kembali Gelar Olahraga Massal, 2.000 Peserta Ikuti KlikDokter Run Fest Half Marathon

Narasumber menyampaikan rencana lari marathon di Jogja / ist

JAKARTA, SMJogja.com – Sebanyak 2.000 pelari bakal meramaikan KlikDokter Run Fest Half Marathon yang berlangsung 30 Oktober 2022 di Jogjakarta. Ajang lari untuk pemulihan ekonomi tersebut merupakan kerja sama PLN, Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia dan KlikDokter.

Ketua Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia, dr Mukti Eka Rahadian MARS MPH menjelaskan sekitar 2.000 pelari akan ikut memeriahkan KlikDokter Run Fest tahun ini. Selain dapat menikmati lari, dengan mengikuti KlikDokter Run Fest seluruh peserta akan diperkenalkan beragam napak tilas yang bersangkutan dengan sejarah maupun kesehatan.

Pada ajang yang pertama ini, KlikDokter Run Fest langsung menghadirkan kategori Half Marathon atau 21K, kemudian dilanjut dengan kategori 10K dan 5K. Yang menarik pada kategori 5K Walk dapat diikuti oleh Individu maupun keluarga dengan details 1 pendamping 1 anak, 2 pendamping 1 anak dan 2 pendamping 2 anak. Hadiah diberikan pada kategori 21K dan 10K dengan kategori pemenang yaitu pelajar <19th , umum, master 45+.

Marketing KlikDokter Mia Argianti menambahkan pendaftaran dibuka pada 5 Agustus 2022 dan ditutup 30 September 2022, pukul 00.00. Informasi terkait pendaftaran dapat dilihat melalui official website KlikDokter www.klikdokterrunfest.com.

Read More

”Run Fest Half Marathon ini bisa membuka kesempatan kolaborasi berbagai pihak untuk turut serta menyukseskan wisata kesehatan di Indonesia. Rangkaian acara tidak akan berhenti di tahun ini, di tahun yang akan mendatang akan ada lokasi – lokasi baru untuk memajukan pariwisata,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply