Kader PKS DIY Dukung Anies Baswedan

Kader PKS DIY deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan / ist

JOGJA, SMJogja.com – Kader dan pengurus PKS DIY termasuk dari kabupaten/kota, mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 – 2029. Langkah ini hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DIY yang terdiri atas Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW), dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) serta jaring aspirasi kepada seluruh pengurus dan kader.

Ketua DPW PKS DIY Agus Mas’udi menjelaskan sebelumnya Majelis Syuro PKS telah menerapkan kriteria calon presiden yang akan diusung PKS pada tahun 2024. Kriterianya memiliki peluang menang, representasi umat, dan merupakan simbol perubahan Indonesia menjadi lebih baik.

”Dukungan masyarakat untuk Anies Baswedan menjadi salah satu parameter peluang kemenangan. Kami, bulan September lalu menerima audiensi dari berbagai kelompok masyarakat yang menitipkan dukungannya. Iini menambah keyakinan angin kemenangan kencang bertiup ke Anies Baswedan,” papar Agus.

Menurutnya banyak alasan tetapi poinnya menuju kepada titik yang sama. Anies Baswedan sebagai tokoh yang berasal dari Jogjakarta, punya kapasitas, kapabilitas dan elektabilitas. Kader dan pengurus PKS seluruh DIY siap dan akan all out dalam pemenangan pemilu legislatif 2024 sekaligus memenangkan Anies Baswedan.

Read More

Related posts

Leave a Reply