”No Animal Testing”, Gen Hewan Berbeda dengan Manusia

CEO Kimsin Indonesia, Elsa Lie didampingi Product R&D Mohamad ikram SFarm MFarm dan Apt Sutrimo Usali R MFarm / ist

JOGJA, SMJogja.com – Pengujian produk kosmetika sebaiknya tidak menggunakan hewan. Ini sangat tidak relevan dengan konsep berkelanjutan serta tidak berempati pada binatang. Selain itu, gen hewan dan manusia berbeda.

”Pengujian produk kosmetika papaun pada hewan tidaklah 100 persen efektif dan aman. Gen antara manusia dan hewan berbeda serta tidak 100 persen sama,” tandas CEO Kimsin Indonesia, Elsa Lie di sela-sela peluncuran produknya.

Ia mencontohkan produknya yang dalam proses produksinya berkomitmen ”no animal testing”. Ia menekankan pentingnya mengubah sikap dan perilaku manusia serta menjunjung tinggi empati terhadap binatang.

Produk Kimsin Indonesia berbahan dasar alami sehingga aman untuk semua jenis kulit. Ia tidak perlu mengujikan ke binatang. Pengujian dengan cara lain masih bisa dilakukan dan lebih aman.

Read More

Ramah Lingkungan

”Produk kami no animal testing sebagai bentuk kampanye menghapus kekejaman uji coba produc terhadap hewan. Kami memilih bahan dasar alami yang aman dengan formula yang ramah lingkungan sehingga tidak perlu mengujikan ke hewan,” papar Elsa.

Ia berharap perusahaan kosmetik khususnya di Indonesia dapat mempertimbangkan proses produksi kosmetik. Selain sebagai bentuk empati terhadap binatang, produk kosmetiknya memiliki kecenderungan ramah lingkungan. Ia mengajak konsumen cerdas dalam memilih produk kecantikan.

Kimsin Indonesia merupakan brand asli Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik, skin care, fashion dan bidang industri lainnya. Perusaan tersebut ingin memberikan pelayanan serta menciptakan produk yang tejangkau seluruh lapisan masyarakat, ramah lingkungan karena tidak menggunakan alkohol dan tanpa paraeban.

Beberapa produknya antara lain moisturizer day cream, intensive brightening night cream, brightening facial wash, hydrating & glowing face mist, dan intensive repair serum. Kimsin Indonesia terus berinovasi dan menggembangkan produknya agar dapat menjangkau seluruh kalangan sesuai kebutuhannya.

Related posts

Leave a Reply