Pandemi Covid-19 Melandai, Kebutuhan Bidang Properti Mulai Meningkat

Direktur Utama Lancar Group, Albertus Otty Diano / ist

JOGJA, SMJogja.com – Lebih dua tahun segala lini kehidupan meredup akibat pandemi Covid-19, kini mulai menggeliat lagi. Berbagai aktivitas memperlihatkan peningkatan bahkan nyaris mendekati normal. Proyek-proyek pembangunan mulai digeber lagi termasuk dalam properti.

Direktur Utama Lancar Group, Albertus Otty Diano mengungkapkan hal itu di sela-sela Lancar Paint Expo 2022 yang berlangsung di Jogja City Mall, 6-9 Oktober 2022. Ia melihat masyarakat mulai menggeliat dan melakukan aktivitas layaknya kondisi normal.

”Karena itu kami kembali membuat program tahunan sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat yang sudah menggeliat kembali. Kehidupan ekonomi yang meningkat memberi dampak positif pada pasar di sejumlah bidang termasuk properti yang salah satunya memerlukan cat sebagai pelindung sekaligus pemanis bangunan,” papar Otty.

Beri Edukasi

Read More

Di berbagai kesempatan ia turun ke lapangan dan melihat banyak orang melakukan perbaikan properti, rumah tangga maupun tempat usaha. Mereka memerlukan keberlangsungan hidup sehingga begitu pandemi melandai langsung melakukan aktivitas guna menunjang peningkatan perekonomian.

Pada Lancar Paint Expo, ia tak hanya memperlihatkan produk terbaru namun sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat mengenai berbagai hal tentang cat. Pihaknya juga menghadirkan inovasi baru bagi masyarakat yang mulai merawat propertinya setelah lebih dua tahun tidak beraktivitas.

”Kami mengundang berbagai komunitas dalam kegiatan workshop, Lancar Paint School, painters gathering, serta berbagai kegiatan lainnya,” imbuh Otty.

Related posts

Leave a Reply