Pangdam IV/Diponegoro Ajak TNI Dukung Program Pemerintah

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo memimpin upacara 17an bulan September di halaman Apel Makorem dengan membacakan amanah Pangdam IV/Diponegoro / ist

JOGJA, SMJogja.com – Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo memimpin upacara 17an bulan September di halaman Apel Makorem, Senin (19/9). Dalam upacara ini, ia membacakan amanah Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Dalam amanahnya, Pangdam mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki TNI AD dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Tingkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan melaksanakan Karya Bakti yang melibatkan masyarakat,” ujarnya Kasrem.

Dia menuturkan, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro, yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas. Begitu juga menunjukkan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Read More

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan baik dan menjaga nama baik Satuan dan Kodam IV/Diponegoro,” ucapnya.

Pangdam juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, melakukan vaksinasi, serta mematuhi protokol kesehatan. Kemudian mengingatkan untuk selalu menegakkan disiplin dan loyalitas, dengan semangat pengabdian yang berlandaskan pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu, selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan laksanakan Vaksinasi secara lengkap sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

Upacara 17 an pada bulan September 2022 ini diikuti oleh seluruh prajurit PNS Makorem 072/Pamungkas dan Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas. Turut hadir pula, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi dan para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas.

Related posts

Leave a Reply