Pengalaman Sarapan ala Piknik di Hyatt Regency

Sarapan ala piknik di Hyatt Regency Jogjakarta / ist

JOGJA, SMJogja.com – Sebagai resort yang memiliki lahan seluas 22 hektar, banyak inovasi yang ditawarkan oleh Hyatt Regency Jogjakarta. Salah satunya adalah sarapan dengan sajian ala piknik lewat paket ”Picnic Breakfast at Hyatt”.

Asst. Marketing Communication Manager Hyatt Regency, Rasya Ardannary menjelakan lewat paket ini, tamu bisa sarapan sambil healing dari hiruk pikuk kota dan menikmati segarnya udara pagi. Beragam menu sarapan pagi dapat dapat dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari menu yang ringan dan manis seperti bakeries yang disajikan bersama aneka selai dan mentega, serta sereal dengan susu. Hingga menu yang gurih dan lezat seperti American breakfast, yaitu egg dishes dengan sajian sosis sapi dan sosis ayam, beef bacon, potato wedges, dan lain-lain.

”Bagi yang memiliki lidah lokal, wajib mencoba Indonesian breakfast, antara lain nasi goreng seafood, bubur ikan dan ayam goreng. Tidak ketinggalan, tersedia pula aneka minuman seperti fresh juice, coklat, kopi, dan teh,” tutur Rasya.

Pemandangan Unik

Read More

Selain itu, tamu juga bisa memilih spot piknik dengan pemandangan yang unik dan Instagramable. Ada Merapi Garden dengan pemandangan Candi Bentar, kolam ikan, dan Gunung Merapi, lalu bangunan joglo yang terletak di pinggir lapangan golf, atau South dan Secret Garden dengan hamparan rumput yang luas dengan pemandangan lapangan golf, pepohonan dan gedung hotel yang cantik seperti punden berundak yang terinspirasi oleh arsitektur Candi Borobudur.

”Picnic Breakfast at Hyatt” tersedia setiap hari sesuai reservasi dengan harga Rp 450.000 nett/orang. Paket sudah termasuk menu sarapan dan picnic setup di taman. Tamu juga bisa menambah dekorasi piknik dari Benji Decoration dengan tambahan biaya. Tamu bisa melakukan reservasi minimal dua hari sebelum hari H dengan minimal reservasi untuk dua orang. Info dan reservasi, cek hyattregencyyogyakarta.com atau hubungi 0274-869 123 dan cek instagram @hyattregencyyogya.

Related posts

Leave a Reply