Pertama di Jogja, Artotel Sajikan Bakmi Taiwan

Executive Chef ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, Chef Jojo menyiapkan sajian Taiwanese Noodle untuk para tamu saat peluncuran pertama kali di Vanilla Sky Lounge lantai 9 / SMJogja.com-Asef Amani

YOGYAKARTA, SMJogja.com – ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta eksklusif menghadirkan menu Taiwanese Noodle partama kali di Yogyakarta. Menu makanan terbaru ini khusus dapat dipesan online melalui aplikasi Circle ARTOTEL atau langsung di Vanilla Sky Lounge di lantai 9.


Executive Chef ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, Chef Jojo mengatakan, sajian ini tak lepas dari keinginan owner dalam menyajikan menu spesial bagi para tamu. Bakmi Taiwan ini pun diklaim sama berkualitasnya dengan bakmi di negara asalnya Taiwan.


“Saya ditantang untuk menghadirkan Bakmi Taiwan sama persis dengan negara asalnya. Dari beberapa kali mencoba, akhirnya berhasil menyajikan menu ini dan siap dinikmati para tamu,” ujarnya saat pengenalan produk, beberapa waktu lalu.


Dia menuturkan, Bakmi Taiwan ini dibanderol Rp 45.000 net per porsi, dan dapat dinikmati secara take-away, room service, atau di tempat langsung. Bahan-bahan khusus disiapkan guna melengkapi citarasanya, di antaranya braised beef dan herbs.
“Mie itu makanan semua orang, apalagi dinikmati saat musim hujan maka makin enak rasanya. Taiwanese Noodle ini saya racik khusus bagi pecinta mie di Yogyakarta, dengan kombinasi beef ribs dan bakmi Taiwan sebagai bahan utamanya. Lalu ditambah bumbu rempah-rempah yang saya siapkan akan menambah citarasa bagi penggemar Mie,” katanya.

Read More


Marketing Communications Manager ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, Sangkar Adityas menambahkan, menu ini sudah dapat dinikmati sambil ditemani pemandangan kota Yogyakarta dari lantai 9. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo terbaru juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. 


“Tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply