Rapatkan Barisan, Golkar Komitmen Calonkan Airlangga

Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Kader Partai Golkar DIY yang ada di struktural, fungsional maupun simpatisan berkomitmen mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Bahkanm jauh hari sebelum muncul nama-nama lain di bursa presiden, partai tersebut telah mengusung nama ketua umumnya untuk maju pada pemilu 2024.

”Seluruh jajaran partai Golkar DIY solid mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres dari Partai Golkar pada Pilres 2024. Kami siap memenangkannya,” tandas Ketua DPRD Golkar DIYm Gandung Pardiman di sekretariat partai, kemarin.

Ia menilai Airlangga yang sekarang merupakan Menko Perekonomian sangat mumpuni sebagai pemimpin bangsa dan sudah teruji. Kongkritnya, mendapat kepercayaan dari Presiden Joko Widodo untuk memimpin penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Menurutnya Airlangga mampu mengeluarkan Indonesia dari resesi akibat pandemi. Pada laporan ekonomi terlihat dampak pertumbuhan kuartal dua 2021 mencapai 7,07 persen. Jelas ini merupakan kerja keras tim pemulihan ekonomi.

Read More

Tugas Berat

”Semua tugas – tugas berat untuk meningkatkan perekonomian dan penanganan Covid-19 berjalan sangat baik. Kami ingin pembangunan Indonesia yang sudah berjalan baik dapat terus terjaga dan Airlangga mampu melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo,” papar Gandung.

Ia menegaskan demi bangsa dan negara serta demi merah putih, seluruh jajaran Partai Golkar akan berupaya sekuat tenaga mempersiapkan diri menjelang pemilu 2024. Mereka telah bekerja secara politis dari bawah mensosialisasikan pencalonan Airlangga.

Gandung yang juga anggota DPR RI dari DIY menambahkan para kader terjun langsung hingga ke tingkat desa mensosialisasikan keberhasilan ketua umum. Keberhasilan Indonesia keluar dari krisis salah satunya karena kerja keras Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga.

Related posts

Leave a Reply