Ribuan Pemuda Golkar Apel Siaga, Siap Menangkan Airlangga Hartarto

Kader muda Partai Golkar apel siaga memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Ribuan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan organisasi sayap serta independen lainnya seluruh DIY melakukan apel siaga di lapangan Graha Wana Bhakti Yasa. Mereka menyatakan kebulatan tekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden.

Di tengah terik sinar mentari, mereka mengungkapkan pernyataan kesiapannya mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Tak lupa memegaskan sikap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Mereka juga menyatakan menjaga marwah, harkat dan martabat Partai.

”Kami juga akan berjuang, berusaha sekuat tenaga memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia,” tandas Ketua AMPG DIY, Syarief Guska Laksana.

Garda Terdepan

Read More

Ketua Umum DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman yang menggembleng massa menegaskan pemuda merupakan pewaris estafet kepemimpinan. Mereka merupakan garda terdepan membela harkat dan martabat partai dari rongrongan internal maupun eksternal.

”Angkatan muda menjadi garda terdepan, membela Partai dari serangan pihak-pihak yang ingin memfitnah dan melecehkan organisasi,” tegasnya disambut tepuk tangan massa.

Ia minta seluruh kader muda menjadi orang-orang yang cerdas, tangguh, tanggon dan trengginas. Mereka harus berjuang secara elegan memenangkan Airlangga, tidak perlu mengolok-olok pihak lain dengan istilah kadrun dan cebong.

”Tidak ada lagi kadrun dan cebong, yang ada Indonesia aman dan semua adalah anak bangsa,” tandas Gandung yang juga anggota DPR RI dari Dapil DIY.

Related posts

Leave a Reply