Royal Malioboro by Aston Tawarkan Kemudahan Akses

Marketing Communications Manager Royal Malioboro by Aston Jogjakarta, Leno Christiannaldo menunjukkan fasilitas gym yang dapat dinikmati para tamu selama staycation di sana / ist

JOGJA, SMJogja.com – Sebagai pendatang baru, Royal Malioboro by Aston Jogjakarta merasa perlu mengenalkan diri kepada publik secara umum, khususnya Yogyakarta. Untuk itu, hotel bintang 4 ini mengajak segenap media untuk gathering dalam rangka lebih dekat dengan dunia jurnalistik dan publikasi.

Marketing Communications Manager Royal Malioboro by Aston, Leno Christiannaldo mengatakan, keberadaan media atau pers sangat penting bagi industri perhotelan. Pihaknya pun ingin kolaborasi dan sinergi dengan media untuk bersama-sama memajukan sektor perhotelan yang beriringan dengan pariwisata.

“Maka, kami undang kawan-kawan media ini untuk mengikuti gathering. Tujuannya untuk menjalin komunikasi dan relasi yang baik, sehingga ke depan kita bisa bersama-sama memajukan industri hotel dan pariwisata,” ujarnya.

Dia menuturkan, sebagai awalan pihaknya mengenalkan hotelnya yang ada di kawasan Pasar Kembang-Malioboro ini. Hotel di bawah jaringan Archipelago International ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu, karena lokasinya yang berada tepat di depan Stasiun Besar Jogjakarta.

Read More

“Bagi para tamu yang datang ke Yogyakarta dengan menggunakan transportasi kereta api, mereka bisa berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro by Aston tanpa harus menggunakan transportasi lain,” katanya.

Tidak hanya itu saja, kata Leno, Royal Malioboro by Aston Jogjakarta juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, yang hanya berjarak 5 menit saja dengan berjalan kaki. Pihaknya juga menawarkan beberapa fasilitas menarik, di antaranya total 132 kamar dengan 3 tipe dari Deluxe Room, Malioboro Suite Room, dan Royal Suite Room.

“Masing-masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional. Terdapat beberapa ukiran-ukiran motif batik parang di beberapa area hotel. Kami juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk melengkapi pengalaman kuliner, Royal Malioboro by Aston juga dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge. Di sini banyak disajikan pilihan menu-menu khas, di antaranya Rawon Daging dan Ayam Bambu yang menjadi signature dishes dari Royal Malioboro by ASTON.

Tak ketinggalan, pihaknya juga akan memperlengkapi hotel dengan gym center, spa, dan kolam renang yang berada di lantai paling atas bangunan hotel. Sambil menikmati waktu sore hari, para tamu dapat menghabiskan waktu di Pagilaran Lounge yang berada di area lobby level yang menghadap stasiun besar Yogyakarta.

“Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Selasar Malioboro yang berada tepat di sebrang hotel, sambil menikmati wisatawan yang baru saja turun dari kereta sambil ditemani dengan berbagai macam pilihan menu-menu light snacks dan pilihan kopi maupun teh,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply