Sambut G20, Hotel Atria Magelang Sajikan Balinese Food Festival

Menu khas Bali di Hotel Atria Magelang / Asef Amani

MAGELANG – Menyambut momentum Indonesia memegang presidensi G20 yang berpusat di Provinsi Bali, Hotel Atria Magelang menyajikan festival kuliner bertajuk Balinese Food Festival di Pamiluto Restaurant. Sekaligus mengenalkan program nonton bareng gelaran Piala Dunia Qatar 2022 yang rencana akan dimulai pada 20 November mendatang.

General Manager Hotel Atria Magelang, Chandra Irawan mengatakan, sajian spesial di bulan ini memang sebagai wujud apresiasi atas terpilihnya Indonesia sebagai pemegang presidensi G20. Termasuk apresiasi
kepada negara tercinta yang Indonesia dinobatkan sebagai negara paling indah nomor 1 di dunia versi Forbes 2022.

“Kami sajikan hidangan istimewa ini di Pamiluto Restaurant. Menu-menunya khas dari daerah di Bali mulai dari Nusa Penida, Seminyak, Kuta hingga Nusa Ceningan. Kami mengajak para tamu untuk melakukan eksperimen rasa dengan lebih dari 29 menu yang dibuat oleh Chef terbaik kami,” ujarnya.

Dia menyebutkan, menu andalan yang disajikan adalah Ayam dan Bebek Betutu l, di samping juga menu-menu lezat lain seperti Sate Lilit Bali, Serombotan, Tipat Cantok, Rujak Buleleng, Wup Kepala Ikan Kakap, Sup Pindang Ere Tabie Sereh, Rujak Kuah Pindang, dan Bubur Mengguh.

Read More

“Menu-menu dijamin akan memuaskan lidah Anda. Dengan konsep makan All U Can Eat Rp 98.000 net/orang, Balinese Food promo ini akan menjadi pengalaman makan malam yang menarik bagi para tamu,” katanya seraya menambahkan promo berlangsung pukul 18.00-22.00 di Pamiluto Restaurant.

Related posts

Leave a Reply