Sambut Pilpres, Bakul Pasar Tradisional Nyatakan Sikap

Pedagang pasar tradisional Sleman menyatakan dukungan pada Airlangga Hartarto / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Puluhan pedagang pasar tradisional menyatakan sikap sebagai persiapan Pemilu 2024. Mereka mendeklartasikan dukungan pada calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Salah satu pengurus paguyuban pedagang Pasar Sleman, Zaenudin mengungkapkan ada 40 bakul pasar tradisional yang bergabung dalam deklarasi. Mereka berasal dari 27 pasar tradisional.

Mereka mengawali menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu melanjutkan meneriakkan yel – yel sebagai bentuk dukungan kepada Airlangga. Usai diskusi dan ramah tamah, para pedagang membacakan deklarasi dukungan.

”Para pedagang pasar menginginkan kepemimpinan pemerintahan oleh orang yang benar-benar tahu soal ekonomi. Pak Airlangga pantas melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” tandas Zaenudin.

Read More

Ia membacakan deklarasi sambil menegaskan perlunya membangkitkan perekonomian nasional setelah pandemi Covid-19. Para pedagang menyatakan Airlangga sudah menjalankan tugas dari Presiden Jokowi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Related posts

Leave a Reply