Sponsori JVWF, AIS AKI Group Kenalkan Ragam Produk

Stand AIS AKi Group di perhelatan JVWF 2022 / dok

SLEMAN, SMJogja.com – Perhelatan Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022 berlangsung sukses. Event yang digelar di kompleks Candi Prambanan pada 16-17 Juli itu menyedot animo banyak pengunjung maupun peserta, bahkan melebihi target yang diperkirakan panitia.

Kesuksesan acara itu tidak lepas dari peran serta para sponsor. Sejumlah perusahaan swasta maupun BUMN turut terlibat dalam event tingkat nasional itu. Salah satunya adalah AIS AKI Group, perusahaan lokal yang bergerak di bidang penjualan, perawatan, dan distribusi battery/aki mobil, motor, panel surya, kendaraan berat, dan kebutuhan battery untuk industry berat. 

“Bukan tanpa alasan kami ikut menjadi sponsor dalam perhelatan JVWF. Sebab dunia otomotif dan per-aki-an itu berjalan beriringan,” kata Yenni selaku CEO PT Auto Inovasi Sukses melalui rilis, Jumat (22/7).

Secara perhitungan bisnis, sambung dia, keikutsertaan dalam event otomotif diharapkan bisa memberikan dampak positif tidak hanya bagi perusahaan sponsor namun juga masyarakat melalui giat pariwisata. Terlebih, event semacam ini sudah lama tidak diadakan akibat pandemi Covid-19.

Read More

“Kami punya estimasi bahwa acara ini akan dihadiri banyak pengunjung dari komunitas pecinta VW maupun masyarakat umum. Ternyata estimasi itu tidak meleset sehingga ini adalah peluang bagi kami untuk lebih mengenalkan AIS AKI Group kepada publik,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, AIS AKI Group membuka stand penjualan produk aki/battery berbagai merek. Selain itu dikenalkan pula produk baru yang dipasarkan melalui jaringan outlet AIS AKI Group  yaitu Liqui Moly. Liqui Moly merupakan produk asli Jerman yang didistribusikan dan dipasarkan di seluruh jaringan outlet AIS AKI Group. Liqui Moly merupakan produk oli mesin dan zat aditif yang membantu meningkatkan performa kerja mesin kendaraan dan sudah menjadi official produk di Moto 3 dan Moto 2.

Selain kegiatan penjualan langsung, toko aki yang kini memiliki lima cabang di Yogyakarta dan Semarang itu juga mengadakan beberapa kegiatan lain. Diantaranya konsultasi gratis kondisi aki kendaraan, pembagian voucher diskon, dan cek kondisi aki mobil secara gratis.

Tidak hanya berhenti pada event festival ini saja, pihaknya berharap bisa menjaga hubungan baik dengan para anggota komunitas pecinta mobil VW khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. Untuk menunjang komitmen itu, AIS AKI Group membuka layanan online 24 jam.

“Kami bangga, sebagai perusahaan lokal yang masih berskala kecil, diberi kesempatan untuk berkontribusi di acara sekelas JVWF, sejajar dengan perusahaan-perusahaan besar dan BUMN. Ke depan, kami berharap masih diberi kesempatan untuk berkontribusi di event semacam ini,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply