Sunday Brunch Hyatt Regency, Menikmati Makanan Khas Bersama Keluarga

Tamu Hyatt Regency Jogjakarta menikmati Sunday Brunch / ist

JOGJA, SMJogja.com – Brunch merupakan istilah kombinasi dari ”breakfast” dan ”lunch”. Pada umumnya brunch dilakukan akhir pekan dan menjadi momen berkumpul bersama keluarga atau teman. Berkembang dari kebiasaan tersebut, Sunday Brunch semakin dikenal dan menjadi tradisi banyak keluarga.

Rasya Ardannary, Asst Marketing Communication Manager menuturkan Sunday Brunch at Hyatt menggunakan konsep buffet dari pukul 12.00 hingga pukul 15.00. Para tamu ditemani dengan alunan musik akustik di tepi kolam renang. Sunday Brunch at Hyatt ini dapat dinikmati di Kemangi Bistro dengan dua pilihan area, indoor dan semi outdoor yang teduh dengan pemandangan kolam renang dan air terjun.

”Ada lebih dari 200 pilihan menu Western dan Asian, mulai dari roasted duck, roasted beef carving, lamb chop, sushi, sashimi hingga aneka dim sum,” kata Rasya.

Bagi pecinta olahan telur, wajib mencoba lava egg, telur goreng spesial ala Kemangi Bistro yang gurih dan renyah, dan egg benedict yang disajikan dengan saus hollandaise dan English muffin. Selain itu tersedia pula olahan telur lainnya seperti sunny-side up, omelet, scrambled egg, dan poached egg.

Read More

Tidak ketinggalan, deretan live cooking stall siap menyuguhkan hidangan penggugah selera. Sebut saja Lamian noodle, Singaporean prawn with mantau, macam-macam pasta atau steamboat, dan masih banyak lagi. Pengunjung bisa menutup Sunday Brunch dengan ragam kue-kue yang cantik dan lezat, jajanan pasar, wingko, pancake, potongan buah segar, dan gelato yang bisa diambil sepuasnya.

Related posts

Leave a Reply