Swiss Belboutique Yogyakarta Rayakan Ultah ke-5

YOGYAKARTA, SMJogja.com – Desember adalah bulan yang kerap ditunggu oleh sebagian orang karena biasanya ada berbagai macam penawaran promo menarik menjelang liburan akhir tahun. Di bulan ini juga, Swiss-Belboutique Yogyakarta merayakan ulang tahun kelima tepatnya pada tanggal 9 Desember.

Beragam promo menarik dalam rangka ulang tahun dan dalam rangka Natal dan Tahun Baru dihadirkan. Selain promo paket menginap dan food & beverages, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga mengadakan kegiatan puncak ulang tahun yang ke-5. Acara ini diadakan di Pandawa Ballroom Swiss-Belboutique Yogyakarta pada Sabtu (11/12).


Dalam acara ini, Management Swiss-Belboutique Yogyakarta turut memberikan penghargaan kepada 6 mitra bisnis yang selalu memberikan dukungan dalam kurun satu tahun terakhir. Penghargaan yang diberikan yang terbagi dalam beberapa kategori diantaranya Top Producer Government, Corporate, BUMN, Online Travel Agent, Wedding Organizer dan Top Membership Swiss-Belexecutive Card.

“Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan hubungan baik dapat terus terjalin dan semakin memacu untuk bekerjasama lebih baik lagi di masa yang akan datang,” kata Nungrudin Sukmawati selaku General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Read More

Pada perayaan ke-5 tahun ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengusung tema RI5EUP! Yang bermakna menjulang naik. Tema ini sejalan dengan motivasi seluruh jajaran managemen dan staf Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk terus berada di puncak dengan segala motivasi dan inovasi yang baru.

Tidak hanya itu, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga ingin untuk menjadi hotel pilihan utama di Yogyakarta bagi para tamunya.
Acara ulang tahun ke-5 ini juga dimeriahkan dengan pagelaran busana dari Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DIY. Sebanyak 12 desainer mengeluarkan koleksi terbaiknya dalam acara ini.

Desainer yang terlibat antara lain Dewi Deeje, Lusi Ekawati, Zamwarir, Cenik Batik by Juve, Adewani Lubis, Vitalia Pamoengkas, Yovie Asdi, Ani Seto, Sugeng Waskito, Sakamade Boutique by Tari Made, Prasojo by Rani, dan Brahm Italia. Acara pagelaran busana tersebut dibuka oleh Pragina Gong yang menampilkan tarian kontemporer yang berjudul Balakosa.

Related posts

Leave a Reply