Tahun Baru, Grand Mercure Jogjakarta Hadirkan Hollywood

JOGJA, SMJogja – Menyambut kemeriahan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Grand Mercure Jogjakarta yang terhubung dengan Ibis Jogjakarta Adisucipto menghadirkan perayaan Natal bertema “Feliz Navidad” pada 24 & 25 Desember 2022 malam. Kemeriahan yang terpusat di Purple Restaurant, lantai 8 Grand Mercure Jogjakarta ini diwarnai pembagian aneka hadiah Natal bagi yang mengambil paket makan malam.

Cluster Marketing Communication Manager, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan, menjelang akhir tahun 2022, hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No 80 ini mengundang seluruh keluarga untuk pengalaman liburan setahun sekali dengan menyuguhkan berbagai hiburan dan hidangan kuliner bercita rasa nikmat.

“Bulan Desember adalah bulan yang selalu dinantikan. Saatnya untuk merayakan Natal dengan makan malam family style yang ditemani dengan alunan musik bertema Natal dan dekorasi meja makan yang indah dapat membuat suasana Natal hangat dan ceria,” ujarnya dalam keterangan persnya, Minggu (25/12).

Dia menuturkan, momen tidak terlupakan ini dibanderol dengan harga Rp 300.000,- nett per orang dan ada 2 (dua) paket hemat, yakni Feliz di harga Rp 2.500.000,- nett untuk 10 orang dan Navidad Rp 1.680.000,- nett sudah termasuk menginap 1 kamar di tipe superior untuk 1 malam. Lalu sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

Read More

“Semua paket tersebut sudah mendapatkan gratis hadiah Natal,” katanya.

Dia menuturkan, untuk perayaan tahun baru pihaknya mengangkat tema “Hollywood”, yang identik dengan makan malam dan hiburan yang meriah. Hollywood ini akan hadir pada Sabtu (31/12) di Piazza Open Theater-Outdoor Purple Restaurant. Acara makan malam dimulai pukul 19.00-selesai.

“Dekorasi dan suasana malam tahun baru yang dibuat sesuai dengan tema membuat para tamu dapat menikmati hidangan sambil ditemani alunan live musik Hollywood. Juga hiburan pertunjukan dari Diva Cabaret dan live DJ Performance. Para tamu juga akan mendapatkan terompet untuk memeriahkan suasana malam tahun baru, serta door-prize berupa voucher menginap dan grand-prize berupa 1 (satu) buah motor listrik,” tuturnya.

Dhita menyebutkan, acara malam pergantian tahun ini dibanderol dengan harga Rp 400.000,- nett per orang dan ada paket menginap untuk periode 31 Desember 2022-1 Januari 2023. Untuk di Grand Mercure Yogyakarta mulai dari Rp 2.200.000,- nett sudah termasuk 1 kamar dan sarapan untuk 2 orang, Rp 2.400.000 NET sudah termasuk 1 kamar, sarapan untuk 2 orang, dan makan malam acara tahun baru untuk 2 orang.

Sementara di Ibis Yogyakarta Adisucipto, mulai dari Rp 1.750.000,- nett sudah termasuk 1 kamar dan sarapan untuk 2 orang dan Rp 1.900.000 nett sudah termasuk 1 kamar, sarapan untuk 2 orang, dan makan malam acara tahun baru untuk 2 orang.

Makanan yang disajikan pada malam Natal dan Tahun Baru ini, imbuhnya, sudah lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Untuk menu spesial di malam Natal, ada Roasted Chicken with Barbeque Sauce, Chicken Piccata, Gratined Stuffed Mushroom, Haricot Verts with Almond Butter, Avocado and Tomato Bruschetta, Jambalaya Rice, Christmas Soup, Caesar Salad, Apple Pie, Mini Yule Log, serta Snowman Ginger Cookies khas Natal.

Sementara di malam tahun baru, ada berbagai macam makanan yang didominasi oleh western dan di-platting dengan menarik sesuai tema malam tahun baru yang dibuat oleh Chef Bambang Satriawan selaku Executive Chef untuk Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto.

“Rayakan momen spesial yang tidak terlupakan hanya di Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto. Segera pesan sekarang karena tempat duduk terbatas. Para tamu dimohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply