Teknologi Bantu Penciptaan, Musisi Lebih Leluasa Berkarya

Donnie Brahmandhika menjelaskan bantuan teknologi bagi para musisi / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Perkembangan teknologi membantu banyak pihak melakukan karya. Salah satunya, pencipta lagu yang tiap saat berhadapan dengan notasi dan penyempurnaan karya. Kini, kerja mereka semakin ringan dengan bantuan teknologi.

”Karena itulah kami menggelar rangkaian acara dengan mengundang para generasi milenial dan gen z yang berdomisili di Jogjakarta. Khususnya, mereka yang memiliki passion di bidang musik dengan mengusung tema AMD #PahamBanget musik,” papar AMD Indonesia Retail and Product Enablement Manager, Donnie Brahmandhika di sela-sela kegiatan di IFI Jogjakarta.

Ia melihat kebutuhan generasi masa kini haus akan kreativitas. Mereka selalu ingin menciptakan karya salah satunya produksi musik secara digital dan berkualitas. Pihaknya berusaha memberikan wawasan pengetahuan melalui workshop dengan narasumber Gerald Gerald, salah satu DJ dan produser musik nasional.

Selain workshop, ada pula talkshow erbagi pengalaman bergelut di bidang musik dan inovasi teknologi menciptakan kesempatan bagi perkembangan musik digital di masa mendatang. Bahkan sejumlah musisi menampilkan karyanya secara langsung.

Read More

”AMD berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda dengan berbagai perkembangan terbaru yang dapat mempemudah penciptaan. Salah satunya ada pada laptop bertenaga AMD Ryzen™ 6000 Series Processors. Kinerja dan daya tahan baterainya luar biasa, ini sangat membantu anak-anak muda untuk terus kreatif berkarya,” imbuh Donnie.

Related posts

Leave a Reply