Teknologi Tinggi untuk Gamers, Main Tak Lagi Terasa Berat

Pemain game mencoba teknologi terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Pameran teknologi terkini, terbaru yangt biasanya hadir setiap tahun sempaty terhenti akibat pandemi Covid-19. Kini, ajang yang terkenal dengan sebutan Yogyakomtek hadir kembali setelah beberapa waktu kosong.

Ini tentu saja menarik anak-anak muda yang sekarang memang sedang gandung dengan teknologi digital. Yogyakomtek berlangsung 10-14 September 2022 di JEC. Ribuan orang langsung menyerbu ajang terbesar pameran teknologi terbaru tersebut.

Banyak teknologi komputer hadir dengan produk terbaru yang sangat memanjakan pengguna. Salah satunya, teknologi untuk bermain game, grafis, gambar dan kebutuhan mahasiswa dan pekerja profesional. Mereka bisa memperoleh informasi terbaru tentang dunia teknologi komputer yang terus berkembang.

”Pengunjung dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik seperti lokakarya kreator konten,
bertemu dengan youtubers gamers, kompetisi cosplay, mendapatkan pengalaman langsung dengan mencoba piranti teknologi tercanggih,” papar Consumer Business Lead Indonesia NVIDIA, Adrian Lesmono.

Read More

Ia mengungkapkan para pemain game dan profesional bakal menemukan teknologi tinggi di platform NVIDIA dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 series. Produk mereka menggunakan System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs.

”Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer maupun kreator digital. Teknologinya sangat berbeda karena menggunakan performa yang sangat tinggi sehingga tak terasa berat,” ujar Adrian.

Related posts

Leave a Reply