The Alana Jogjakarta Berbagi Kebahagiaan Natal di Panti Wreda Hanna

General Manager The Alana Yogyakarta, Merlin P Manulang bersama penghuni Panti Werda Hanna menyalakan lilin adven ke-II dalam rangka menyambut Natal 2022 bertajuk "Christmas Tree Lighting 2022" / ist

JOGJA, SMJogja.com – Menyambut Natal 2022, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menggelar program bakti sosial sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Wreda Hanna bertajuk “Christmas Tree Lighting 2022”.

Mengangkat tema “Natal Sukacita dalam Kesahajaan”, The Alana Yogyakarta bertujuan berbagi keceriaan dan sukacita Natal kepada sesama dalam kesederhanaan.

“Agenda ini dilakukan setiap tahun dan akan menjadi agenda tahunan untuk perayaan Natal di The Alana Yogyakarta,” ujar General Manager The Alana Yogyakarta, Merlin P Manulang di sela kegiatan.

Melalui rangkaian kemeriahan perayaan Natal tersebut, diadakan penyalaan lilin adven ke-II dan lampu pohon Natal untuk pertama kalinya. Selain itu, para lansia secara bersama menyanyikan lagu pujian Natal, menghias pohon Natal, penyampaian harapan Natal, dan bernostalgia ke masa muda melalui lagu-lagu tembang kenangan.

Read More

Merlin berharap, rangkaian kegiatan ini dapat menumbuhkan keceriaan dan sukacita di tengah Panti Wreda Hanna.

“Harapannya, kegiatan Natal tahun ini bisa membuat kita terus mengingat berkat Tuhan yang melimpah, khususnya kesehatan. Para oma-oma yang ada di Panti Wreda pun juga mengingatkan kita untuk selalu menghormati dan berbakti kepada orang tua,” tuturnya.

Menurutnya, dengan berbagi sukacita dan berkat, kasih Natal dapat ditebarkan semakin luas kepada setiap orang.

Related posts

Leave a Reply