Turut Berduka Cita, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

Mayong dan Nurul Arifin di depan almarhumah Maura / ist

JOGJA, SMJogja.com – Artis senior Nurul Arifin berduka, putri sulungnya Maura meninggal dunia. Pemilik nama lengkap Maura Magnalia Widyaratri itu meninggal dunia pada Selasa (25 Januari 2022) pukul 05.37.

Almarhumah merupakan anak dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, wartawan senior majalah Intisari asal Jogjakarta. Pasangan artis – wartawan tersebut memiliki dua anak, Maura Magnalia Widyaratri dan Melkior Mirari Manusakrti.

Kabar meninggalnya Maura tersebar melalui pesan di media sosial WA. Nurul dan Mayong membagikan informasi meninggalnya putri tersayang mereka ke teman-teman, kolega serta komunitas. Pesannya, ”Tuhan telah memanggil anak sulung kami, Maura Magnalia Madyaratri (20 September 1994) pada hari ini, 25/1/22, pukul 05.37 WIB. Disemayamkan di rumah duka Jln Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok 16514. Misa requiem akan diselenggarakan nanti malam pk 19.00 WIB, rencana pemakaman ke San Diego Memorial 26/1/22, jadwal menyusul”.

Begitu pesan Nurul dan Mayong ke teman-teman dan koleganya melalui media sosial. Ucapan duka pun berdatangan dari artis, politisi, kader Partai Golkar serta berbagai kalangan. Nurul selepas dari dunia hiburan terjun ke politik praktis dan berlabuh di Partai Golkar. Kini, ia merupakan kader yang berada di jajaran DPP sekaligus anggota DPR RI.

Read More

Kepada media Mayong menuturkan putrinya tidak menunjukkan gejala sakit. Kemungkinan almarhumah terlalu lelah setelah mempersiapkan berbagai hal mulai dari studi S2 di Australia yang telah selesai dan tinggal wisuda. Almarhumah juga sibuk dengan hal lain salah satunya melamar pekerjaan. Beberapa hari almarhumah kurang istirahat serta kurang tidur.

”Kami sempat membawa Maura ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 namun pada pukul 05.37 dinyatakan meninggal dunia akibat henti jantung,” tutur Mayong didampingi Nurul.

Turut berduka cita Mas Mayong, Mbak Nurul Arifin dan Melkior. Selamat jalan Maura…

Related posts

Leave a Reply