Wakil Rakyat Apresiasi Polri, Tindak Tegas Kelompok Ingin Ganti Pancasila

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman mengapresiasi Polri telah menangani kelompok khilafah / Agung PW

JOGJA, SMJogja.com – Anggota DPR dan MPR RI Gandung Pardiman mengapresiasi jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah melakukan tindakan tegas. Mereka menangkap pimpinan Khilafatul Muslimin karena terbukti ingin mengganti ideologi bangsa Indonesia.

Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikian Polri, kelompok Khilafatul Muslimin akan mengganti Pancasila menjadi khilafah. Karena itulah pimpinannya harus menjalani pemeriksaan. Polisi bertindak cepat dan tegas dengan menindak tegas pimpinan Khilafatul Muslimin.

Gandung mengungkapkan hal itu pada sosialisasi empat pilar di kantor DPD Partai Golkar DIY. Ia
menegaskan Pancasila sudah sangat pas dan cocok dengan bangsa dan negara Indonesia serta menjadi pemersatu bangsa. Pancasila merupakan hasil musyawarah para pendiri bangsa, di dalamnya ada tokoh nasionalis dan tokoh agama. Hasilnya, Pancasila seperti sekarang yang sangat religius, humanis dan nasionalis.

”Para pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila memiliki komitmen mengutamakan semangat persatuan, kesatuan,” tandasnya.

Read More

Ketika ada kelompok yang ingin mengubah dasar negara Pancasila tentu sangat bertentangan dengan cita – cita para pendiri bangsa. Mereka sudah merumuskan dengan berbagai pertimbangan yang matang untuk masa depan bangsa dan negara.

Related posts

Leave a Reply